KEPALA SEKOLAH BESERTA DEWAN GURU DAN STAF SDN KABUH II

KEPALA SEKOLAH BESERTA DEWAN GURU DAN STAF SDN KABUH II
Mencetak Generasi Unggul Dalam Prestasi Yang Dilandasi Iman dan Taqwa

Senin, 19 September 2011

11 Guru di Jombang Terlibat Selingkuh

Kasus perselingkuhan PNS (Pegawai Negeri Sipil) di Kabupaten Jombang menunjukkan angka yang cukup signifikan. Betapa tidak, berdasarkan data yang ada di BKD (Badan Kepegawaian Daerah) setempat, rentang Januari - April 2011 ini terdapat 11 orang PNS yang dilaporkan selingkuh dengan rekan kerja. Kini mereka menjalani pemeriksaan di Kantor Inspektorat.

Sekretaris BKD Jombang, M Soleh menjelaskan, hingga empat bulan terakhir ini sudah ada 11 orang PNS yang dilaporkan selingkuh. Dari jumlah itu, semuanya adalah pendidik alias guru. "Mereka semua masih tahap pemeriksaan di Kantor Inspektorat. Jadi kita belum menjatuhkan sanksi," kata Soleh.

Siapa saja 11 orang itu? Soleh enggan menjelaskan secara detail dengan alasan privasi. Ia hanya mengatakan bahwa dari jumlah tersebut semua berstatus guru. Mereka, lanjut Soleh, terdiri dari laki-laki dan perempuan. "Jadi jumlahnya berimbang antara laki-laki dan perempuan," kata mantan Kepala Bagian Humas Pemkan Jombang ini.

Disinggung masalah sanksi yang akan dijatuhkan, Soleh belum berani memastikan. Pasalnya, meski laporan itu sudah masuk, namun pemeriksaan masih dilakukan oleh Kantor Isnpektorat. "Kita masih menunggu hasil pemeriksaan," katanya beralasan. [beritajatim.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar